Opening of Semarang Branch MEIN Office

Mitsubishi Electric telah resmi membuka Kantor Cabang di Kota Semarang, tepat pada tanggal 21 Maret 2019. Dihadiri oleh jajaran top management level Mitsubishi Electric yang ikut serta dalam membuka peresmian Kantor Cabang di Kota Semarang. 





Pembukaan kantor cabang PT Mitsubishi Electric Indonesia di kota Semarang merupakan sebuah pencapaian yang diraih setelah hampir 7 tahun berdiri, dengan memperluas bisnis ritel serta proyek maka rencana pembukaan ini didukung penuh oleh para pebisnis di Indonesia.



Berlokasi di Komplek Ruko Mutiara Gama, Jalan Gajah Raya no.24. Kantor Cabang di Kota Semarang diharapkan dapat menjangkau serta menjawab semua kebutuhan masyarakat Semarang.







Kota Semarang merupakan pilihan ke-4 Mitsubishi Electric setelah sebelumnya adalah kota Surabaya pada tahun 2018 lalu. Selain itu, Kota Semarang menjadi salah satu kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia yang memiliki area strategis untuk perluasan bisnis. Selain Surabaya dan Semarang, Kantor Cabang Mitsubish Electric telah hadir di Medan.



Mitsubishi Electric memberikan kesempatan masyarakat Semarang untuk dapat berkunjung ke kantor cabang kami kapan saja dan melihat berbagai pilihan produk unggulan secara langsung di show room kami, seperti penyejuk udara premium – LN series, lemari pendingin premium – LX series, Exhaust Fan, LED Lighting serta masih banyak produk lainnya yang menarik.



Kantor Cabang ini dilengkapi dengan service center, show room product serta masyarakat Kota Semarang dapat langsung memiliki produk elektronik sesuai kebutuhan. “Solution for One stop shoping”.

Other

Manufacturing Surabaya 2022 Exhibition
View Details
Online Training with MEIN
View Details
Opening Dealer Ria Jaya Tronik - Mitsubishi Electric
View Details

Receive Product News and Updates